Thursday, July 31, 2014

MEMBANGUN MOTIVASI DAN KARAKTER UNGGUL

SEMINAR SEHARI
MEMBANGUN MOTIVASI DAN KARAKTER UNGGUL : "MEMBANGUN SEMANGAT MELAYANI DAN KARAKTER UNGGUL PARHALADO HKI di INDONESIA" ( Oleh : SAUT SITOMPUL, TTSTTBS, CEM / ETHOS MASTER & MOTIVATOR NASIONAL)

Tarutung, 26 Juli 2014 (cmes)

SAUT SITOMPUL, mengisahkan bahwa beliau pada Tahun 1978 - 1981 bekerja sebagai pramu kantor dan keamanan di Yayasan Perguruan HKI Tarutung untuk dapat mengecap pendidikan didamba-dambakannya untuk menggapai cita-citanya.  Beliau lahir di Liangsinga-Tapanuli Utara pada tanggal 09 Oktober 1960.
Mengingat suka-duka dan kenangan manis selama belajar dan bekerja di Yayasan Perg. HKI Tarutung, ketika beliau menerima undangan sebagai pembicara di salah satu instansi pemerintah, beliau menyempatkan waktunya untuk dapat bertemu ramah dan sekaligus memberikan seminar dengan gratis kepada Para Penatua HKI di HKI Tarutung Kota dan sekitarnya.
Puji syukur kepada TUHAN, bahwa masih ada orang sukses yang mengingat dan mau berbagi dengan HKI. Terima kasih kepada Bapak Saut Sitompul yang telah mau berbagi dan memotivasi para Penatua untuk dapat lebih semangat dalam melayani dan memiliki karakter unggul dalam pelayanannya.
Semoga semakin sukses dan semakin dahsyat dipakai Tuhan Yesus dalam melayani Dia sesuai dengan talenta dan profesi yang Bapak miliki. Amen.


















No comments: