Sunday, July 6, 2014

PESTA  PEMBANGUNAN  GEREJA  HKI  LAGUBOTI  KOTA  RESORT  HINALANG SILALAHI-BALIGE. (cmes)

Minggu, 06 Juli 2014, Pdt. DR. Langsung Sitorus, MTh (Ephorus HKI) memimpin Ibadah Minggu sekaligus pelaksanaan Pesta Pembangunan Gereja HKI Laguboti Resort Hinalang Silalahi-Balige Daerah III Toba-Samosir. 
Petugas di dalam Ibadah Kebaktian Minggu :
Liturgist 1 : Pdt. Charles Siregar, STh
Liturgist 2 : Pdt. Invokavit Hutabarat, STh
Liturgist 3 : Pdt. Radean Lumbantobing, S.Si (Theol)
Liturgist 4 : Pdt. M.T. Aruan, STh ( Praeses HKI Daerah III Tobasa )
Doa Syafaat : Pdt. Rosidawati Sianturi, STh
Kolektan : PNB HKI Daerah III Tobasa (yang lebih dahulu meninggalkan acara Jambore PNB HKI di Dolok Sanggul)
Khotbah : Pdt. DR. Langsung Sitorus, MTh (Ephorus HKI)

Kebaktian Minggu dan pelaksanaan Pesta Pembangunan tidak hanya dihadiri oleh Warga Jemaat HKI Laguboti yang hanya berjumlah 9 KK, akan tetapi dari Jemaat se-Resort Hinalang Silalahi, dan turut juga menghadiri acara tersebut dari HKI Resort Patane, HKI Resort Simpang Opat, HKI Resort Parparean, HKI Resort Sitorang, HKI Resort Borbor, PNB HKI Daerah III Tobasa, yang masing-masing turut menyumbangkan sebuah koor pujian pada acara Ibadah Minggu.
 Dan juga dihadiri warga Jemaat HKI dari luar Daerah III, a.l : HKI Ajibata, HKI Motung, HKI Sibisa, HKI, dan Tarutung Timur II (tempat pelayanan yg buat berita ini :-) )
Kiranya TUHAN memberkati Panitia dan Majelis/Parhalado berserta Warga Jemaat HKI Laguboti Kota dalam membangun rumah TUHAN / Hurianya. Dan TUHAN juga memberkati hidup bagi setiap tangan-tangan yang telah turut membantu berdirinya gedung Gereja saat ini, dan juga yang akan membantu menyelesaikan program pembangunan tersebut di hari kemudian.
TUHAN  YESUS  MEMBERKATI !!!  HORAS  JALA  GABE....

Berita  dalam gambar :














































 

No comments: