Tuesday, June 29, 2010

Permohonan Bantuan Dana

Salam Di Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus !
Bersama ini kami Majelis Jemaat HKI Huta Tinggi Resort Huta Tinggi Daerah II Silindung-Pangaribuan beserta seluruh Warga Jemaat, datang memohon kepada Bapak/Ibu/Sdra/Sdri agar berkenan mengulurkan tangan untuk membantu pelaksanaan program pembangunan Gereja HKI Huta Tinggi Resort Huta Tinggi Tahun 2010, yang terletak di Desa Huta Tinggi, Kec. Parmonangan, Kab. Tapanuli Utara.
Kami memberanikan diri datang ke hadapan Bapak/Ibu/Sdra/Sdri untuk berkenan membantu kami dalam pembangunan Gereja HKI Huta Tinggi Resort Huta Tinggi, yang hingga saat ini dengan sedaya mampu kami telah mengupayakan daya dan dana kami, tetapi belum dapat mencukupi kebutuhan dana yang diperlukan untuk pembangunan tersebut. Yang mana pada saat ini proses pembangunan masih sedang berjalan dan masih terlaksana sekitar 60 % dari target yang direncanakan.
Untuk itu, kami mengharapkan dukungan doa dan bantuan dana dari Bapak/Ibu/Sdra/Sdri untuk terlaksananya Pembangunan Gereja HKI Huta Tinggi Resort Huta Tinggi, agar Warga Jemaat dapat beribadah dengan baik dan dalam suasana teduh dan hikmad, serta demi Kemuliaan Nama Tuhan Yesus Kristus, Sang Kepala Gereja !
Demikian permohonan ini kami sampaikan kepada Bapak/Ibu/Sdra/Sdri. Atas perhatian, dukungan doa dan bantuannya, kami ucapkan terima kasih.
Tuhan Yesus Memberkati kita semua !

Teriring Salam dan Hormat Kami,
MAJELIS JEMAAT HUTA TINGGI RESORT HUTA TINGGI

Guru Jemaat : St.Parlindungan Simamora (A.Julianto)
Sekretaris : St.Ruman Manalu (A.Radot)
Bendahara : St. Rivai Nababan (A.Nella)

Diketahui Oleh,

Pendeta Resort HKI Huta Tinggi Daerah II Silindung-Pangaribuan
Pdt. Charles M.E. Siregar, STh

No comments: